PT EWF Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

banner 468x60

Manado, JurnalSwara – Perusahaan Berjangka Komoditi (PBK) Equity World Futures (EWF) menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di ruangan kantornya kompleks kawasan Mega Mas Manado, Senin (1/6/2021). Upacara digelar secara tatap muka dengan para karyawan dan karyawati.

Upacara Hari Lahir Pancasila dimulai pada pukul 08.00 WIB. Branch Manager PT EWF Joko Santoso terlihat mengenakan kemeja merah bermotif batik, serta para karyawan memakai dresscode berwarna merah.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Upacara ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati yang ada di lingkungan kerja PT EWF.
Upacara diawali lagu Indonesia Raya dan pembacaan Pancasila dan kemudian di tutup dengan doa bersama.

“Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun ini kita laksanakan masih di tengah pandemi Covid-19 yang menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan kita, menguji kedisiplinan kita, menguji kepatuhan kita, menguji ketenangan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat,” kata Joko Santoso melalui pesan Whatsapp.

Joko juga mengharapkan sebagai generasi penerus dapat mengamalkan apa yang terkandung dalam Pancasila.

“Kita sebagai generasi penerus dapat mengamalkan apa yang terkandung dalam Pancasila untuk kita terapkan dalam Kehidupan kita, agar rasa cinta kita terhadap Bangsa Indonesia bukan sekedar ucapan tapi juga dalam perbuatan kita sehari – hari. Tak bisa dipungkiri lagi, Karena pancasila adalah identitas kita sebagai Bangsa Indonesia,” ujar Joko.

Sementara itu, Direktur Utama Jakarta Futures Exchange (JFX) atau Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) Stephanus Paulus Lumintang mengungkapkan pesan-pesannya di hari lahir pancasila tahun ini. Paulus mengajak kepada seluruh komponen bangsa agar selalu mencintai serta memajukan bangsa ini.

“Cintailah Indonesia sepenuh hati, ayo kita majukan Indonesia bersama-sama,” tulis beliau dalam pesan Whatsapp.(v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60